Panduan Memilah Warna

Warna merupakan salah satu elemen yang lumayan berarti dalam desain grafis. Dalam ilmu seni rupa, warna dapat mewakili emosi dari karya tersebut sehingga pesan dari karya tersebut dapat lebih gampang diterima oleh audience. Elemen warna dalam desain grafis pula mempunyai guna tersebut.

Contoh yang sangat gampang merupakan dengan menganalogikan warna terhadap hal- hal disekeliling kita. Misalnya Awan=luas=biru muda, Matahari=cerah=kuning muda, Kayu=kuno, klasik=coklat, Api=menyala, semangat=merah.

Kala merancang suatu karya, kita kerap kesusahan memastikan warna yang sesuai dengan tema ataupun kesan yang di idamkan. Berikut aku sampaikan panduan memilah warna, mudah- mudahan dapat menolong jasa desain brosur .

Siapkan tema serta kesan yang di idamkan buat desain tersebut. Apakah berkesan klasik, modern, alami, ataupun yang lain bergantung kebutuhan kamu buat desain grafis .

Cari ilustrasi ataupun gambar yang cocok dengan tema kamu. Dapat hasil foto gambar kamu sendiri, ataupun gratis image semacam Stock Exchange misalnya jasa desain grafis .

Ambil sebagian sample warna dari gambar/ ilustrasi yang kamu seleksi tadi jasa desain grafis .

Susun desain kamu memakai aplikasi desain yang kamu miliki. Corel Draw, Photoshop, ataupun aplikasi sejenis.

Pakai motif tersebut buat desain kamu, mulai dari header, headline, latar belakang.

Coba sebagian alternatif buat komposisi rupanya jasa desain kartu nama .

Selamat berupaya.

Panduan Memilah Warna

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *