Anda mendengar begitu banyak tentang Hukum Ketertarikan atau Hukum Sebab Akibat dan bagaimana mereka dapat memengaruhi kehidupan atau bisnis Anda, tetapi hanya sedikit orang yang pernah membahas hukum lain ini. Namun kita semua telah melihat undang-undang ini mencekik pertumbuhan dan keuntungan usaha kecil. Saya bahkan bersedia menyatakan di sini dan sekarang bahwa undang-undang ini juga berdampak pada bisnis kecil Anda.

Apa hukum ini? Ini adalah Hukum Niat yang Menurun.

Berapa kali Anda mendengar ide bagus dan berpikir, “Saya harus mengambil tindakan untuk itu” dan kemudian cara memulai firma hukum bisnis tidak pernah melakukannya? Berapa kali Anda memulai aktivitas pertumbuhan profesional atau pribadi seperti kursus atau program dan tidak menyelesaikannya? Berapa banyak buku pemasaran atau pengembangan diri yang Anda miliki di rumah yang belum selesai Anda baca? Berapa banyak DVD atau program audio yang telah Anda beli tetapi belum mendapatkannya?

Berapa banyak lokakarya, seminar atau kuliah pemasaran yang pernah Anda ikuti, terkesan dengan informasinya, memiliki niat penuh untuk menerapkan teknik dan prinsip pemasaran tetapi tidak pernah sempat untuk menerapkannya?

Saya tidak merusak daging Anda (istilah teknis untuk mengomel atau menunjukkan kesalahan Anda) karena saya kadang-kadang sama bersalahnya. Bagaimana cara mengatasi Hukum Niat yang Berkurang? Segera setelah saya mendengar ide bagus yang saya yakini akan membuat perbedaan, saya menuliskannya dan menambahkannya ke Konsultan Hukum Bisnis daftar tugas saya untuk hari itu. Jika tidak, itu akan disingkirkan oleh kehidupan atau apa yang kita sebut Longsor Ide.

Contoh 1: Ketika saya diingatkan untuk Mengerjakan Kekuatan saya, saya mengidentifikasi salah satu kelemahan saya, dalam hal ini pembukuan, dan mendelegasikannya kepada seseorang yang jauh lebih mampu. Tidak mengetahui pemegang buku sendiri, saya menyampaikan berita melalui buletin ini. Salah satu pembaca saya menghubungkan saya dengan seorang profesional dan sekarang bagian dari bisnis saya berada di tangan yang jauh lebih baik. Ini membebaskan waktu saya untuk fokus pada bidang bisnis saya yang menyenangkan dan lebih menguntungkan.

Contoh 2: Ketika saya diberitahu bahwa jika saya ingin menulis buku saya, saya harus mendapatkan seseorang yang akan meminta pertanggungjawaban saya. Keesokan harinya saya bertanya kepada seorang wanita yang bekerja dengan saya apakah dia akan setuju untuk menjadi pengawas saya dan menahan saya untuk jadwal menulis saya. Itu berhasil. Saya tidak ingin muncul setiap hari Senin tanpa menyelesaikan tugas saya sehingga saya terpaksa melakukan tulisan saya. Hasilnya adalah novel yang sudah jadi.

Berapa kali Anda mendengar strategi pemasaran bisnis kecil yang berharga baik dari seminar atau buletin? Berapa banyak dari mereka yang telah Anda terapkan? Mereka adalah ide yang bagus saat itu dan mereka masih menjadi ide yang bagus sekarang. Apakah Anda memerlukan bantuan untuk menerapkannya? Jangan biarkan Law of Diminishing Intent membatasi pertumbuhan bisnis Anda. Ide bagus tidak ada artinya kecuali ditindaklanjuti.

 

Hukum Ini Akan Mencekik Usaha Kecil Anda

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *