Dengan begitu banyaknya bahaya obat arthritis seperti Vioxx dan Naproxin yang baru-baru ini terekspos, tidak heran semakin banyak orang yang beralih ke pengobatan herbal untuk meredakannya. Berikut adalah beberapa herbal yang akan mengobati nyeri arthritis dan peradangan sendi.

Selama ribuan tahun, orang Cina telah menggunakan jahe untuk mengobati radang sendi. Studi terbaru menunjukkan bahwa jahe sangat membantu dalam mengurangi rasa sakit dari rheumatoid arthritis dan pengobatan herbal jerawat osteoarthritis.

Orang-orang Skotlandia dan Nordik lainnya menemukan bertahun-tahun yang lalu bahwa Cod Liver Oil mengurangi rasa sakit dan kekakuan pada persendian, terutama selama bulan-bulan musim dingin yang sangat dingin. Cod Liver Oil tersedia dalam bentuk suplemen di sebagian besar toko makanan kesehatan, dan telah terbukti dalam penelitian memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk pengurangan rasa sakit akibat rheumatoid arthritis.

Glucosamine juga baru-baru ini telah diuji untuk pengobatan nyeri arthritis, dan terbukti sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit akibat osteoarthritis. Glucosamine juga berfungsi untuk memperbaiki kerusakan sendi dan merehabilitasi tulang rawan.

Tubuh setiap orang memproduksi glukosamin, tetapi seiring bertambahnya usia, produksi tubuh Anda minyak kutus kutus melambat. Hal ini menyebabkan tulang rawan pada sendi yang menahan beban mengeras, dan menjadi nyeri. Terapi glukosamin dapat membantu memperbaiki kerusakan dan mengurangi rasa sakit, baik pada manusia maupun pada hewan peliharaan.

Semua ini dan lebih banyak obat herbal tersedia di sebagian besar toko makanan kesehatan. Selain itu, krim herbal dapat dibeli, banyak dibuat dengan peppermint dan/atau rosemary, yang sangat menenangkan bila dioleskan (mint dan rosemary adalah analgesik alami).

Anda tidak perlu minum obat untuk meredakan nyeri artritis Anda. Berhentilah mengkhawatirkan efek samping yang berbahaya. Bicaralah dengan dokter Anda tentang mengendalikan nyeri arthritis secara alami.

Obat Herbal untuk Meredakan Arthritis

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *